Danrem 142/Tatag Berganti, Pangdam Harap Pejabat Baru Bawa Perubahan Positif

Rabu, 09 Maret 2022 - 14:05 WIB
loading...
Danrem 142/Tatag Berganti, Pangdam Harap Pejabat Baru Bawa Perubahan Positif
Pangdam Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad usai serah terima jabatan Danrem 142/Tatag, Rabu (9/3/2022). Foto: SINDOnews/Ansar Jumasang
A A A
MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin , Mayjen TNI Andi Muhammad memimpin serah terima jabatan (sertijab) Danrem 142/Tatag dari Brigadir Jendral TNI Firman Dahlan kepada Kolonel Inf Farukh, Rabu (9/3/2022).

Pangdam Hasanuddin, Andi Muhammad mengatakan, serah terima jabatan ini selain sebagai bagian dari upaya pembinaan satuan dan personel. Sekaligus sebagai upaya meningkatkan kinerja satuan.

Baca Juga: Pangdam
"Memang serah terima jabatan ini merupakan kebutuhan organisasi dalam pembinaan personel kesatuan dan juga berikan kesempatan para pejabat untuk mengimpelementasikan kepemimpinannya di lapangan setingkat Komandan Korem," jelasnya di depan awak media.

Termasuk lanjut dia, bersinergi dengan Forkopimda setempat. Apalagi selaku bagian dari Forkopimda Provinsi Sulbar, Danrem tentunya harus bermitra dan berkoordinasi, baik ke Gubernur, Bupati maupun tokoh masyarakat.

Baca Juga: Pangdam
"Harapannya dia bisa meningkatkan organisasi, meningkatkan satuan di wilayahnya, karena mereka ini punya wilayah geografis demografi dan kondisi sosial, mereka harus betul-betul memenejs seluruh prajurit, seluruh sumber daya yang ada di wilayahnya untuk bagaimana mengimplementasikan fungsi teritorial di Korem 142," harapnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)