Golkar Toraja Siapkan 6.060 Tim TPS Hadapi Pemilu 2024

Selasa, 22 Maret 2022 - 12:51 WIB
loading...
Golkar Toraja Siapkan 6.060 Tim TPS Hadapi Pemilu 2024
Ketua Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara (kanan) bersama Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe (tengah). Foto: Istimewa
A A A
TANA TORAJA - Partai Golkar Tana Toraja terus melakukan persiapan menghadapi pesta politik 2024 mendatang. Pembentukan struktur pada setiap tingkatan menjadi prioritas saat ini.

"Muscam (musyawarah cabang) sudah selesai. Juli rampung semua, mulai dari tingkat kecamatan, ranting hingga lembang," kata Ketua DPD II Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara, baru-baru ini.

memang menginstruksikan semua DPD II kabupaten/kota untuk melakukan persiapan mulai sekarang. Ia meminta semua kader solid dan saling menguatkan.

"Pemilu 2024 sudah di depan mata. Kita harus terus siap siaga. Tidak ada boleh dilonggarkan justru semakin hari kita semakin kuat. Golkar di Toraja harus tampil sebagai partai pemenang," ungkap TP.

Baca Juga: Wali Kota Parepare
"Pileg dan pilpres akan digelar secara bersamaan. Sehingga salah satu kunci memenangkan bapak Airlangga ada di pileg. Sehingga wajib hukumnya caleg mensosialisasikan Bapak Airlangga. Nanti kita mencari metode yang tepat, agar suara pileg selaras dengan kemenangan Bapak Airlangga Presiden," kuncinya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3528 seconds (0.1#10.140)