Kalla Ikut Ramaikan Jakarta Marketing Week 2022

Kamis, 19 Mei 2022 - 16:40 WIB
loading...
Kalla Ikut Ramaikan Jakarta Marketing Week 2022
Booth Kalla di Jakarta Marketing Week 2022 di Atrium Kota Kasablanka Mall, Jakarta. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Kalla ikut meramaikan Jakarta Marketing Week 2022 yang diselenggarakan mulai 18 hingga 22 Mei di Atrium Kota Kasablanka Mall, Jakarta.

Di event tersebut, Kalla akan mengusung konsep booth green energy. Konsep itu diusung sebagai komitmen Kalla terhadappelestarian lingkungan dan energi terbarukan dalam pemenuhan net zero emission tahun 2060 dan keberlangsungan hidup.

Baca Juga: Kalla
Kalla Transport & Logistics menawarkan berbagai produk dan jasanya, antara lain rental kendaraan berbagai unit sesuai kebutuhan dan jasa logistic antara lain shipment, car carrier, towing, cold box, drybox, warehouse dan yard. Produk dan layanan Kalla Transport & Logistics sendiri tersebar di Sulawesi, Maluku, Papua (Sulampua), Jakarta, Kalimantan dan Surabaya.

Kalla Beton sendiri menawarkan berbagai produk dan jasanya dalam event kali ini yang dapat digunakan oleh seluruh masyarakat di Indonesia. Produk tersebut antara lain bata ringan, semen mortar, ready mix hingga precast.

Acara ini akan dihadiri oleh para Menteri, CEO, artis, dan pemasar berpengaruh dari berbagai industri lainnya. Puncak acara Jakarta Marketing Week ini akan berlangsung selama lima hari dengan berbagai jenis tema yang berbeda, di antaranya BUMN day, tourism day, entrepreneur day, corporate day dan Jakarta Day.

Baca Juga: Kalla
"Sudah saatnya kita memperkenalkan dan mendekatkan lagi Kalla dengan masyarakat di Indonesia Barat, terlebih lagi kegiatan ini adalah event yang tepat untuk bertukar pikiran dengan penggiat marketing dan seluruh stakeholder yang hadir,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Aswan Amiruddin selakuGM Marketing & Corp Communication Kalla juga mengungkapkan harapan agar produk Kalla bisa hadir dan digunakan oleh pengunjung khususnya masyarakat Indonesia Barat.

“Kalla senantiasa memberikan solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang development, construction, automotive, energy, industry, transport dan logistics, hingga turut sertadalam dunia pendidikan, dan ditahun 2022 ini dimana Kalla memasuki usia 70 tahun kami berharap dapat menjangkau masyarakat secara nasional,” tambahnya.

Baca juga:Kalla Group Gelar Haul Kenang 40 Tahun Wafatnya H Kalla dan Hj Athirah

Selain itu Jakarta Marketing Week juga mengadakan sesi khusus yang menampilkan tokoh-tokoh UKM dunia, pariwisata perkotaan, transportasi terpadu dan BUMD award.

Sebelumnya kegiatan ini dirangkaikan dengan berbagai kompetisi, di antaranya kompetisi band virtual, kompetisi video JMW, kompetisi Influencer, dan kompetisi reviewer online.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3087 seconds (0.1#10.140)