TOPIK TERPOPULER

Gelar Media Gathering, Dinas Kominfo Luwu Serap Masukan Wartawan

Chaeruddin
Gelar Media Gathering, Dinas Kominfo Luwu Serap Masukan Wartawan
Dinas Kominfo Luwu menggelar media gathering di Warkop Pappuangan, Jumat (17/6/2022) siang. Foto: SINDOnews/Chaeruddin

LUWU - Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian (Kominfo) Kabupaten Luwu, menggelar Media Gathering Ngopi Bareng Wartawan dan Pekerja Media di Warkop Pappuangan, Jumat (17/6/2022) siang.

Kegiatan ini dihadiri langsung Kepala Dinas Kominfo, H Muhammad, Sekretaris Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian, Hj Kurniati, Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Anwar Amir dan Kabid Layanan Komunikasi dan Informatika, Devi Satia.

Baca juga: Mutasi, Empat Kepala Dinas di Lingkup Pemkab Luwu Bergeser

Sementara itu, dari awak pers, hadir, perwakilan Koran Fajar, Koran SINDO Makassar, Rakyat Sulsel, Palopo Pos, Media News, Ujung Pandang Expres, serta sejumlah media lokal lainnya, yang secara khusus bertugas di Kabupaten Luwu.

Kepala Dinas Kominfo, mengawali pertemuan tersebut menyampaikan terima kasih atas kemitraan media di Luwu selama ini.

"Kominfo merupakan corong informasi pembangunan Kabupaten Luwu di bawah kepemimpinan Bupati Luwu, H. Basmin Mattayang," ujarnya.

"Keberhasilan kerja Dinas Kominfo, tidak lepas dari kerja sama rekan-rekan wartawan yang betugas meliput di Luwu. Kami menyampaikan terima kasih," lanjutnya.

Dikatakan Kepala Dinas Kominfo Luwu penyiaran informasi pembangunan Kabupaten Luwu oleh sejumlah media cukup berhasil dan baik. Meskipun kata dia, beberapa di antaranya berbentuk kritikan.

Namun kata dia, kritikan itu bukanlah kemunduran, melainkan bentuk motivasi dan informasi penting yang akan menjadi bahan pertimbangan pimpinan.

Baca juga: Capai Target PBB, Camat dan Kades di Luwu Diberi Hadiah

halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!