TOPIK TERPOPULER

Dua Kelompok Bertikai di Sidrap, Polisi Periksa Tujuh Orang

Andi Mappanyukki
Dua Kelompok Bertikai di Sidrap, Polisi Periksa Tujuh Orang
Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Saharuddin. Foto: SINDOnews/Andi Mappanyukki

SIDRAP - Aparat kepolisian Polres Sidrap memeriksa tujuh orang saksi buntut pertikaian antara kelompok yang diduga waria dan warga di Kabupaten Sidrap. Pertikaian kedua kelompok ini sempat viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Sidrap, AKP Saharuddin menjelaskan, kelompok yang diduga waria mendatangi rumah Amiruddin setelah merasa tersinggung soal unggahannya di media sosial.

Baca juga: Terlibat Narkoba, 11 Orang Diamankan Satresnarkoba Polres Sidrap

"Di sana (rumah Amiruddin Beddu) sempat terjadi adu mulut sehingga terjadi pengancaman (dari kelompok waria)," jelas mantan Kasat Reskrim Enrekang itu, Selasa (5/7/2022).

Terkait persoalan pengancaman kata Saharuddin, pihaknya kini telah memeriksa sejumlah orang. Namun kedua belah pihak kini saling melapor di Polres Sidrap.

Baca juga: Truk Terbalik Tutup Jalan Poros Sidrap-Parepare Akhirnya Berhasil Dievakuasi

"Sudah dalam konteks laporan sudah ada yang diperiksa masalah pengancaman dan ada juga masalah pencemaran nama baik. Kedua belah pihak saling melapor," terangnya.

Mantan Kapolsek KPN Polres Parepare ini menuturkan, pihaknya saat ini telah memeriksa kurang lebih tujuh orang untuk dimintai keterangan.

"Sampai saat ini belum ada yang kita tetapkan sebagai tersangka, masih tahap pemeriksaan," tandas Sahar.

Baca juga: Lakukan Protes, Warga Sidrap Tanam Pohon Pisang di Jalan Rusak

Sekedar diketahui, video pertikaian yang dilakukan sekelompok orang di Kabupaten Sidrap, viral di media sosial. Lokasinya berada di Tanrutedong, Kabupaten Sidrap.

Dalam rekaman video yang berdurasi 1 menit 57 detik itu, terlihat sekelompok orang mendatangi seorang warga bernama Zainuddin di lapak penjual ayam.





(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!