Institut Teknologi dan Bisnis Kalla Dorong Mahasiswa Ciptakan Inovasi Produk

Selasa, 19 Juli 2022 - 19:47 WIB
loading...
Institut Teknologi dan Bisnis Kalla Dorong Mahasiswa Ciptakan Inovasi Produk
Rektor Kalla Institut, Syamril memaparkan terkait program perkuliahan di Institut Teknologi dan Bisnis Kalla (ITBK). Foto: SINDOnews/Alfiandis
A A A
MAKASSAR - Institut Teknologi dan Bisnis Kalla (ITBK) menyelenggarakan COO Talks & Media Visit Kalla Institut di Nipah Office Building lantai 5, Kota Makassar, Selasa (19/7/2022).

Dalam kesempatan itu, Ketua Prodi Sistem Informasi Kalla Institute, Andi Jamiati Paramita menjelaskan, ITBK menyiapkan berbagai program untuk mahasiswa, agar bisa bekerja profesional dan merintis bisnis.

Baca Juga: Kalla Institute
Baca Juga: Kalla
"Kemudahan lainnya dalam perkuliahan ialah kehadiran dosen praktisi yang juga merupakan karyawan Kalla dari berbagai unit bisnis, bahkan pengajarnya hingga level direktur. Jadi, mahasiswa dapat lebih mudah paham karena dibimbing langsung oleh praktisi," jelasnya.

Demi mendukung hal itu, Rektor Kalla Institute , Syamril menambahkan, para lulusan nantinya juga akan dibekali dengan sertifikasi keahlian di bidang keilmuannya. Sehingga menjadi instrumen penunjang dalam dunia kerja.

Baca Juga: Kalla Institute
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0986 seconds (0.1#10.140)