PLN Kucurkan Rp70 Juta untuk Pengembangan Wisata Bollangi Gowa

Selasa, 01 Juni 2021 - 19:43 WIB
loading...
PLN Kucurkan Rp70 Juta untuk Pengembangan Wisata Bollangi Gowa
PLN menyerahkan bantuan untuk pengembangan wisata Bolangi di Kabupaten Gowa. Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Komitmen PLN mendukung pengembangan wisata kembali ditunjukkan. Kali ini dengan memberikan bantuan pembangunan rest area di kawasan Wisata Bollangi Ampat di Dusun Bollangi, Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa.

Bantuan yang dikucurkan PLN sebesar Rp70 juta ini berasal dari program tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL). Bantuan diserahkan PLN kepada Kepala Desa Timbuseng, Rabaking pada Senin 10 Mei 2021 lalu di kantor Desa Timbuseng.

Baca Juga: Wisata Bollangi Ampat
Wisata ini dikelola oleh BUMDes Desa Timbuseng, diketuai Ikbal dan Kepala Desa Timbuseng sebagai penasihat.

Rabaking menjelaskan, sarana dan prasarana penunjang di kawasan Wisata Bollangi saat ini masih minim. Menurut dia, kondisi tersebut sedikit banyak berpengaruh pada jumlah kunjungan wisatawan.

"Kami sampaikan kepada PLN , rencana pengelolaan Wisata Bollangi Ampat untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Alhamdulilah direspons dengan baik” tutur Rabaking.

Baca Juga: PLN
Senior Manager Perizinan, Pertanahan dan Komunikasi PT PLN (Persero) Unit Induk Pembangunan Sulawesi (UIP Sulawesi) Nur Akhsin berharap, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

Baca Juga: PLNWisata Bollangi Ampat .

“Kami berharap dengan adanya tempat peristirahatan sementara yang nyaman dapat menjadi nilai tambah untuk wisatawan yang datang ke Wisata Bollangi Ampat ,” tutup Nur Akhsin.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5026 seconds (0.1#10.140)