OJK Gandeng PHRI, IHGMA serta YABBM Gelar Vaksinasi Kemerdekaan

Rabu, 18 Agustus 2021 - 18:36 WIB
loading...
OJK Gandeng PHRI, IHGMA serta YABBM Gelar Vaksinasi Kemerdekaan
Vaksinasi Covid-19 yang digelar OJK dan PHRI, IHGMA serta YABBM di Phinii Point, Rabu (18/8). Foto: SINDOnews/Marhawanti Sehe
A A A
MAKASSAR - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Sulawesi, Maluku dan Papua bersama Perhimpunan Hotel Republik Indonesia (PHRI) Sulsel, IHGMA (Indonesian Hotel General Manager) Sulsel dan Yayasan Anak Bangsa Berakhlak Mulia (YABBM) kembali menggelar vaksinasi kemerdekaan di Phinisi Point, Rabu (18/8).

Sejak pagi, tenaga kesehatan dari berbagai puskesmas sigap melayani masyarakat yang berbondong-bondong datang di area gedung parkir Phinisi Point untuk divaksin. Kegiatan vaksinasi kali ini agak berbeda dengan hari-hari sebelumnya, karena seluruh vaksinator mengenakan pakaian merah putih. Sebagian besar warga yang datang juga mengenakan pakaian bernuansa merah putih dan kebangsaan.

Baca Juga: PHRI Sulsel
Pendiri dan Ketua YABBM, Ariella Hana Sinjaya mengatakan, vaksinasi ini bukan yang pertama kali dilakukan, tetapi sudah sejak beberapa bulan yang lalu. Namun pelaksanaan sempat tersendat karena stok vaksin yang terbatas.

Baca Juga: OJK
Ketua OJK Regional 6 Sulampua, Nurdin Subandi mengatakan program wisata vaksin ini guna menciptakan kekebalan komunal yang mendukung mobilitas masyarakat dengan prokes yang ketat sehingga perekonomian bisa bergerak kembali.

Baca Juga: PHRI Sulsel
Sebagai bentuk apresiasi, peserta yang mengikuti vaksinasi mendapatkan hadiah khusus dari Ketua IGHMA Sulsel, dan anak-anak panti yang hadir mendapatkan bingkisan.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)