Ingin Menang Pemilu 2024, Nasdem Sulsel Target 1 Juta Kader Tahun Ini

Jum'at, 07 Januari 2022 - 20:53 WIB
loading...
Ingin Menang Pemilu 2024, Nasdem Sulsel Target 1 Juta Kader Tahun Ini
Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse. Foto: Humas Nasdem Sulsel
A A A
MAKASSAR - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel menargetkan bisa memiliki 1 juta kader tahun ini. Target tersebut merupakan resolusi 2022 partai besutan Surya Paloh ini.

"Jadi kita harus memiliki rancangan. Tahun 2022 ini kita sudah membahas gerakan apa yang akan kita lakukan," kata Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse saat ditemui di Hotel Claro Makassar, Kamis (6/1) malam.

Baca Juga: RMS
Saat ini, Nasdem memiliki hampir 400 ribu kader di Sulsel. "Mengingat target yang awal hampir 300 persen, jadi kita simpulkan tadi (hasil konsolidasi) kader Nasdem sampai akhir tahun 2022 ini mencapai 1 juta," ujar RMS .

Ketua OKK DPP Nasdem ini tak main-main dengan target tersebut. Seluruh DPD kabupaten/kota wajib merekrut kader sebanyak-banyaknya demi kebesaran partai ke depan.

Baca Juga: RMS
Mereka adalah Paris Yasir di Jeneponto dan Putriana Hamda Dakka di Luwu Utara. Selanjutnya Arham Basmin di Luwu dan Judas Amir di Kota Palopo.

"Kita selalu mengevaluasi, setiap kader kita berikan amanah di DPD maupun DPW. Kalau dia tidak bisa penuhi dan tidak mau bekerja, tentu ada perubahan," tegas RMS.

Baca juga:Eks Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali Gabung Nasdem

Target setiap DPD kabupaten/kota dalam merekrut kader, pastinya beda-beda. Sebab jumlah warga setiap daerah juga tidak sama.

"Kan sudah ada disepakati dan itu yang akan menjadi evaluasi. Kalau tidak bisa, kita akan ganti," jelas mantan Bupati Sidrap dua periode ini.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)