UNM Makin Serius Hadirkan Prodi Pendidikan Kedokteran

Rabu, 26 Januari 2022 - 15:55 WIB
loading...
UNM Makin Serius Hadirkan Prodi Pendidikan Kedokteran
Menara Pinisi UNM. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
MAKASSAR - Universitas Negeri Makassar (UNM) makin serius menghadirkan Program Studi (Prodi) Pendidikan Kedokteran. Studi banding mulai dilakukan.

Rektor UNM, Prof Husain Syam memang sejak awal selalu menggaungkan program ini. Ia ingin menunjukkan kepada masyarakat jika UNM juga bisa menghadirkan layanan masyarakat, tidak hanya sebagai pencetak guru.

Baca Juga: UNM
Sementara itu, Rektor UNM Prof Husain mengungkapkan, dalam kunjungannya studi banding ke Undiksha karena untuk klaster Lembaga Pendidikan Tenaga Kependidikan (LPTK).

Baca Juga: UNMUNM ada yang kurang, begitu pula sebaliknya,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, kehadirannya ke Undiksha bersama sejumlah pejabat Universitas, mulai dari Ketua Senat, Wakil Rektor, dan Ketua Program Pascasarjana menunjukkan bentuk keseriusan pihaknya untuk belajar, untuk mempersiapkan berbagai hal dalam rangka mewujudkan Prodi Pendidikan Kedokteran.

“Kami membawa rombongan keseluruhan, full team. Ini maksudnya bahwa kita serius ingin belajar tentang Prodi Pendidikan Kedokteran di Undiksha,” tegasnya.

Baca Juga: UNM
Ke depan, kolaborasi ini diupayakan terus dipererat untuk bersama-sama meningkatkan kualitas output agar menjadi Sumber Daya Manusia Unggul yang kompetitif, berdaya saing, dan berkarakter. Hal tersebut menjadi komitmen Undiksha maupun UNM.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5608 seconds (0.1#10.140)